Halaman

Entri Populer

Sabtu, 26 Maret 2011

KOIL RACING BUAT MOTOR

BALAP IS THE BEST MAS BRO.......

KOIL RACING.........


Ada 3 hal penting yang menciptakan tenaga pada mesin : Bahan bakar yang bagus, Kompresi yang bagus,  Serta sistem pengapian yang bagus. Jika motor anda mogok, pasti yang dicek pertama tangki, bahan bakar masih gak. Kalo bahan bakar ok, coba diselah -starter- kompresi masih ada ngga, kalo kompresi ok maka busi di cek apakah masih mampu menyalakan api…
Begitupun ketika membangun sebuah mesin performa tinggi, kebutuhan kepastian nyala api dalam ruang bakar yang dipadatkan oleh rasio kompresi tinggi membuat kehadiran koil dengan daya tinggi adalah mutlak. Jika kamu banyak duit bisa aplikasi merk NOLOGY USA, premium price for premium user, berkelas bok… secara harganya jut-jut an. Second jika kamu percaya pada mesin-mesin special engine yang kencang dengan kompresi belasan, maka koil RM-80 atau Koil YZ-125 bisa kamu aplikasi, harga lumayan lah setengah jeti dapet -kalo dapet yang asli, kalo yang abal-abal- mati nak!
Last but not least, si bontot ini ternyata kecil-kecil cabe rawit, murah-meriah nyetrum kaya PLN hahahahah… berlebihan! Koil Racing merk PROTECT bisa kamu pilih, secara harga cuma seperempat juta (biar keren dikit lah harganya gak kalah ama NOLOGY hehehehhe) tapi khasiatnya… Hmmmmm… no comment deh, tar dikira bakul jamu lagi… hehehhe.. just wanna share nih koil gak kalah dibandingin ama koil Special Engine macam YZ-125. Nih foto2nya :
Test koil YZ-125

Nih dia test koil Protect :

Kata pabrikannya bahan dia dari Silicone High Preasure sehingga kemampuan meredam panas tinggi dan radiasi dari knalpot gak mempengaruhi sirkuit elektronika nih koil, alias kumparan dan serat kabel businya ok2 aje, ada efek juga lah dalam menghasilkan arus.
Enaknya lagi beli koil gratis spark plug cap, hehehhee senegane mbati cah… Lagipula dimensi Wired yang besar layaknya teknologi paman SAM mampu menyalurkan energi supranatural yang bikin tarikan enteng, halah.. lebay…
Tak pasang di CDI BRT ok, Tak pasang di CDI CP ok, belum pasang di REXTOR karena tidak mampu beli CDI PRODRAG heheheheh anak-anak pada payah, maunya yang murah meriah kenceng.




2 komentar: